Rabu, 14 September 2011

FAILED! ON THE FIRST DAY OF EXPERIMENT!

or should I say TRIALS!!


Assalamu'alaikum.. Hi.. Halo.. Konbanwaa.. :/
Seperti yang kalian liat.. Hari pertama percobaan atau UJIAN, GAGAL! Hhhhhhhhhhhhhhh.. Astaghfirullah :/.. Yang sudah baca tentang nnton dan baca ssuatu yang berkaitan dengan romantis, pasti udah tau kan, kalo itu haram hukumnya dalam Islam.. Dan saya pun ingin mencobanya.. Sampe jam 1an aman-aman aja.. Bahkan istirahat maen game (DragonFly ama Angry Birds), tuh musik di-mute-kan.. (Sampe jam 1an kerjaan baca artikel dan sejenisnya).. Akhirnya kegagalan datang menyerupai komik -___________________-;.. Akhirnya tercemplung lah saya ke lembah hiburan. WAAAHHHH >A<!!!!


ASTAGHFIRULLAH! X/






[edit:15-05-2011]: Tapi, Alhamdulillah ada tanda kalo saya sudah bisa jaga emosi saya supaya gak naik turun :)..


My Solitude is for Being With  You


what a beautiful feeling :)
this is the first time I feel this kind of peace..
Think that I will never be alone..
Think that I will never feel lonely..
whatever people say, I will never be alone..
whatever people do, I will never be alone..
whatever people try, I will never be alone..
Because I know, even though sometimes I went to wrong path
You always be with me.. Telling me which path to go..


No matter how far I have lost
And in the beginning of all of it,
I hope I can be with You
what a great feeling :)
is this the real love?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar